Welcome to ITRIX STORE - Authorized DELL Store Located at Jakarta, Indonesia - Find Your DELL Computer at www.itrixstore.com

Jumat, 22 Juli 2011

Dell Berikan Layanan Service ke Rumah Pelanggan

 
foto
TEMPO Interaktif, Jakarta - Apa yang terjadi jika komputer Anda tiba-tiba rusak? Entah karena terjadi benturan, ada gangguan di sistemnya, atau masalah lainnya.

Tentunya Anda akan langsung mendatangi toko atau pusat layanan vendor yang memproduksi perangkat tersebut. Di service center, Anda kemudian akan diminta mengantri dengan pelanggan lainnya kemudian menunggu dilayani teknisi guna mengetahui apa kerusakan dari perangkat itu.

Setelah diberitahu letak kerusakannya, bisa jadi Anda hanya menunggu sesaat untuk perbaikan. Namun, terkadang Anda juga harus menunggu lebih lama lagi apabila suku cadang dari perangkat yang rusak itu habis. Tentunya Anda akan diminta untuk kembali ke pusat layanan dalam tempo tiga sampai tujuh hari sampai perangkat selesai diperbaiki.

Bayangkan berapa banyak tenaga dan waktu yang Anda butuhkan untuk melakukan itu semua?

Kini Dell menyediakan layanan perbaikan yang bisa datang ke tempat konsumen. Layanan dengan nama Onsite Home and Services ini memungkinkan pelanggan untuk menelepon ke nomor khusus dan menyampaikan masalah pada komputer mereka kemudian petugas teknisi akan datang bersama suka cadangnya.

"Selama produk masih dalam masa garansi, tidak ada ongkos apapun yang perlu dikeluarkan," kata Senior Services Business Manager Dell Indonesia, Sianto Wongjoyo di Jakarta, Kamis, 21 Juli 2011.

Layanan panggilan service ini, kata dia, sudah tersedia di 222 kota di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Ada tiga nomor telepon yang bisa digunakan untuk menghubungi layanan ke rumah ini, yaitu 021-500858, dan layanan bebas pulsa di 001-803-60-1926 dan 007-803-601-5229.

Sayangnya, panggilan service ke rumah ini hanya berlaku untuk komputer Dell yang dipasarkan setelah bulan September tahun lalu. Jenisnya antara lain Dell Inspiron N4110, XPS, 15z, dan Inspiron N4050. Sianto mengatakan bagi konsumen yang ingin menggunakan layanan Onsite ini namun masa garansi produknya sudah habis bisa memperpanjang dengan membayar sebesar US$ 50 - 60.

Sianto menambahkan sebenarnya layanan on call ini sudah dilakukan sejak Januari tahun lalu. Namun, saat itu hanya ditujukan pada pelanggan korporat yang menggunakan solusi bisnis Dell, seperti storage dan server.


Untuk mencari produk DELL dan Alienware resmi dan terpercaya, datang dan hubungi:
ITRIX STORE ~ Authorized DELL Store located at Jakarta, Indonesia
- Mall Mangga Dua Lt .3 No.7B ~ Telp : 021-612 1159   
- Orion Dusit Mall Lt. 2 No.28A ~ Telp : 021-30005163 / 021-30005472 
- Season's City Lt. LG Blok C2 No. 9 ~ Telp : 021-71535757
- Tang City Mall Lt. LG No. 18 *Opening Soon
- Email : support@itrixstore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Foto saya
Jakarta, Indonesia
"Authorized DELL Store" Mall Mangga Dua Lt.3 No.7B Jakarta 10730 021-6121159 / 021-30005163 / 021-30005472